Senin, 13 Juni 2011

Profil Justin Bieber



Profil Justin Bieber
Profil Justin Bieber  - Siapa yang tak mengenal Justin Bieber ? Justin Bieber ini adalah artis tampan sangat populer di kalangan remaja, dia yang bernama lengkap Justin Drew Bieber (lahir 1 Maret 1994) adalah seorang penyanyi pop / R & B asal Kanada.

Justin memiliki bakat dan minat musik yang cukup tinggi. Dia menguasai terompet, piano, gitar, dan drum yang dipelajarinya sendiri sejak kecil.

Awal karir Justin Bieber dimulai ketika pertunjukannya di YouTube dilihat oleh Scooter Braun, yang kemudian menjadi manajernya. Braun mengatur agar ia bertemu dengan Usher di Atlanta, Georgia, dan Bieber pun menandatangani kontrak untuk Raymond Braun Media Group (RBMG), perusahaan patungan antara Braun dan Usher, dan kemudian kontrak rekaman dengan Island Records yang ditawarkan oleh LA Reid.


Album pertama Justin Bieber yang dirilis pada bulan Juli 2009, My World (EP), mendapat sambutan cukup meriah. Hit single pertamanya yaitu One Time, yang menampilkan Usher sebagai vocal guest menduduki peringkat 20 besar tangga lagu Kanada dan Amerika.

"Baby", single utama dari album keduanya yang muncul, yang mana dinyanyikan berduet dengan rapper Ludacris, dirilis pada bulan Januari 2010 dan menjadi single hit terbesarnya sejauh ini, mendapat chart ranting lima di US, dan mencapai sepuluh besar di tujuh Negara lainnya. Single digital keduanya, "Never Let You Go", dan "U Smile" merupakan hit tigapuluh besar pada US Hot 100, dan duapuluh besar di Kanada.

Bieber memulai rekaman untuk album keduanya pada Juli 2010 di New York City. Penyanyi atau penulis lagu British yaitu Taio Cruz mengonfirmasi di bulan Juli 2010 bahwa dia sedang menulis lagu untuk album Bieber selanjutnya. Hip hop producer Dr. Dre memproduseri dua lagu dengan Bieber pada Juli 2010 tetapi lagu ini belum diketahui jika mereka dibuat untuk album yang mana yang untuk dirilis pada 2011. Bieber tampil menyanyikan "U Smile", "Baby," dan "Somebody to Love" di 2010 MTV Video Music Awards pada 12 September 2010.

Selain menyanyi, Justin Bieber juga pernah menjadi presenter untuk Grammy Awards ke-52. Prestasinya dalam dunia musik membuatnya menjadi penyanyi pop solo termuda yang mampu merajai tangga lagu dunia.

Itulah sedikit  Profil Justin Bieber, semoga info tentang Profil Justin Bieber ini bisa berguna bagi para fans berat justin.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar